Jumat, 27 Desember 2013

Cara Kembali Perawan Secara Alami

Cara Kembali Perawan
Cara mengembalikan keperawanan secara alami itu tidak memungkinkan karena sistem tubuhkan kita tidak mendukung untuk memperbaiki selaput dara yang sudah rusak/robek. Selaput dara bisa memperbaiki dirinya sendiri adalah sulit dimengerti.
Saat ini banyak orang yang menawarkan berbagai ramuan / jamu-jamuan yang dikalaim bisa mengembalikan keperawanan. Itu sudah bisa dipastikan keliru. Jamu-jamuan hanya untuk meningkatkan stamina tubuh atau meningkatkan kondisi kesehatan tubuh, bukan untuk menkondisikan agar selatut dara dapat memperbaiki dirinya sendiri.
Kalau memang ingin memperbaiki selaput dara baiknya langsung ke rumah sakit yang menawarkan operasi selaput dara. Dengan cara ini, selaput dara anda akan direkonstruksi ke kondisi sebelumnya. Dalam artian selaput dara akan diperbaiki.
Tapi kalau anda ingin menempuh jalan ini, siap-siap akan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Anda akan merogo kantong dalam-dalam dan akan disibukkan dengan banyaknya prosedur yang harus di lalaui. Karena harus ke psikolog dulu, uji lab, urusan administrasi dan sebagainya.
Kalau bagi Anda keperawanan itu masih dinilai tabu, hati hati memilih rumah sakit karena kemungkinan ada orang yang Anda kenal bekerja di rumah sakit tempat Anda dioperasi. Karena Anda akan tercatat di rumah sakit tersebut, mulai dari identitas sampai dengan akitifitas apa yang anda lakukan di rumah sakit tersebut.
Sekedar info, bagi Anda yang meungkin memiliki keterbatasan biaya, ada alternatif untuk mengembalikan keperawanan. Yang sekarang ini sedang populer adalah mengembalikan keperawanan dengan teknik sulap. Jadi, sulap dijadikan sebagai alat untuk mengembalikan keperawanan.
Dengan beberapa trik mudah, Anda akan aman saat menjalani malam perkatama karena dengan teknik itu orang yang sudah tidak perawan bisa mengembalikan darah saat menjalani malam pertama. Kalau Anda bertanaya. Kok Bisa? Namanya juga sulap! Kan Aneh tapinya.
Inilah yang sekarang populer dikalangan remaja putri saat ini, Teknik sulap dijadikan sebagai alat untuk mengembalikan keperawanan.
Banyak yang menawarkan layanan ini. Umumnya dalah konsultan pernikahan. Di antaranya bisa dikunjungi di situs berikut:



http://limitedbook.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar