Senin, 13 Januari 2014

Harga, Biaya, Tarif Konsultasi RBA Consultant

Tarif Harga RBA Consultant
Waktu browsing lewat google ternyata ada banyak orang yang mencari informasi soal harga atau tarif konsultasi di RBA Consultant. Sepertinya banyak yang butuh informasi soal layanan yang diberikan lembaga konsultasi pra nikah tersebut.

Setelah modar-mandir cari informasi di jagat maya lewat berbagai search engine seperti Google, Yahoo dan sebagainya, berikut ini adalah informasi seputar RBA Consultant.

RBA Consultant sendiri merupakan lembaga konsultasi pra nikah yang memberikan berbagai layanan terkait pernikahan khususnya bagi para wanita yang akan menjalani pernikahan. Yang unik dari lembaga konsultasi ini adalah selain menawarkan layanan konsultasi juga menawarkan solusi bagi wanita yang mengalami masalah keperawanan.

Solusi yang ditawarkan berupa metode/teknik untuk "kembali perawan". Metode ini mengadopsi teknik-teknik sulap. Dengan menguasai teknik yang mereka tawarkan, seorang wanita yang mengalami kerusakan selaput dara akan tetap bisa mengeluarkan darah saat melakukan hubungan seksual khususnya di malam pertama.

Dalam beberapa blog/web yang saya jumpai di internet banyak yang menceritakan pengalaman mereka. Dengan menyembunyikan identitas mereka, mereka bercerita (curhat) soal pengalaman mereka menggunakan teknik sulap ini. Walaupun tidak menjelaskan tekniknya, mereka menyebutkan bahwa mereka berhasil melalui malam pertamanya dengan sangat mudah dan dengan perasaan yang melegakan. Walaupun merasa bersalah banyak nilai-nilai positif yang mereka tunjukan. Banyak yang menyatakan bahwa dengan apa yang telah mereka lakukan kepada pasangannya, akan mereka ganti dengan kasih sayang yang akan mereka berikan melebihi orang lain. Tentunya bagi pasangannya.

Sejauh ini belum ada informasi yang menyatakan soal kekecewaan dengan teknik ini. Selain mendapatkan teknik ini mereka juga mengatakan bahwa mendapatkan pengetahuan baru soal sulap yang sekaligus membuka fikiran mereka. Karena ternyata dunia sulap itu tidak ada hubungannya dengan hal-hal ghaib yang berbau kelenik. Mereka mengungkapkan bahwa sulap lebih kepada seni atau keterampilan khusus untuk melakukan sesuatu yang dianggap mustahil menjadi nyata dengan memanfaatkan kelemahan fungsi otak dan fokus manusia.

Adapun harga atau tarif konsultasi yang kami dapatkan informasinya dari web RBA Consultant adalah Rp 750.000,- Kalau dilihat dari biaya tersebut, sepertinya layanan konsultasi ini akan sangat di minati karena cara lain yang menawarkan cara untuk mengembalikan keperawanan sangat mahal yaitu operasi selaput dara yang bisa menghabiskan biaya Rp 15 jt hingga puluhan juta rupiah. Tergantung dari jenis layanan yang dipilih.

Demikian informasi ini. Semoga bermanfaat.



http://limitedbook.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar