Rabu, 25 Desember 2013

Apakah Bisa Mengembalikan Keperawanan Wanita dengan Operasi

Cara Mengembalikan Keperawanan
Sekarang ini banyak wanita melakukan Hymenoplasty untuk merekonstruksi selaput dara yang rusak/robek akibat melakukan hubungan seksual. Sebagai mana kita ketahui bahwa operasi selaput dara merupakan hal yang sangat pribadi. Karena itu memiliki kebijakan atau aturan-aturan ketat terkait kerahasiaannya. Oleh karena itu, wanita yang ingin melakukan operasi ini tidak perlu merasa khawatir.

Apa itu Hymenoplasty? Adalah operasi selaput dara, berupa operasi rekonstruksi atau biasa disebut operasi pemulihan selaput dara. Ini menggunakan teknik bedah, selaput dara tepi yang rusak dapat kembali rapi tanpa ada cedera. Hasilnya, selaput dara akan kembali utuh.  Dengan kata lain, wanita yang melakukan operasi ini akan "kembali perawan".

Operasi selaput dara biasanya berlangsung selama 30 sampai 45 menit dengan menggunakan anestesi (bius) umum atau lokal. Agar operasi dapat selesai dengan rapi, dokter menggunakan peralatan bedah ukuran kecil seukuran jarum. Pasien operasi hymenoplasty membutuhkan waktu penyembuhan selama 6-8 minggu. Setelah melalui waktu tersebut pasien akan bisa beraktifitas secara normal kembali. 

Cara Mengembalikan KeperawananDari sekian banyak wanita yang melakukan operasi ini dilatarbelakangi oleh persoalan budaya atau agama. Dalam beberapa kebudayaan, selaput dara merupakan simbol kesucian dan dalam beberapa kasus ekstrim, sebelum melakukan pernikahan dilakukan pengecekan selaput dara. Hasilnya akan menentukan jadi atau tidaknya pernikahan. 

Operasi ini sebenarnya untuk membantu wanita korban pemerkosaan, pelecehan seksual, agar kondisi mengatasi guncangan kejiwaannya  yang mereka alami sehingga mereka dapat memberdayakan diri mereka kembali.

Cara Mengembalikan KeperawananBeberapa penyebab kerusakan selaput dara sebelum pernikahan: menggunakan tampon, bisa olahraga berat atau hubungan seksual menyebabkan pecahnya selaput dara. Revirginization: pasangan perempuan mereka ingin memberikan hadiah yang unik. Jika Anda ingin mengembalikan selaput dara selaput dara, maka Hymenoplasty untuk Anda bisa menjadi pilihan yang baik, rusak oleh tekanan seksual atau fisik.



http://limitedbook.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar