Rabu, 25 Desember 2013

Test Keperawanan dan Cara Kembali Perawan

Cara Kembali Perawan
Anda pasti sudah menduga bahwa tes keperawanan sangatlah sensitif karena berkaitan erat dengan masalah yang jauh lebih kompleks, seperti persoalan gender, politik, agama, budaya dan lain sebagainya. Tapi tidak ada cara untuk mengetahui secara pasti apakah gadis itu masih perawan kecuali dengan melalui pengecekan medis.

Sejarah Tes Keperawanan

Konsep keperawanan pada anak perempuan harus dimuat dengan gagasan nilai kesucian dan martabat seorang wanita itu sendiri. Menurut konstruksi identitas orangtua dari seorang wanita, seorang wanita seorang pria - ayah atau suaminya - kepemilikan yang memiliki hak untuk memutuskan siapa yang mereka dapat berhubungan seks dengan. Dengan demikian, pentingnya keperawanan bagi perempuan cara untuk mengontrol perilaku seksual perempuan. Dalam masyarakat tradisional di seluruh dunia, seperti Asia, Afrika dan Timur Tengah, masih diharapkan untuk tetap perawan sampai menikah biasanya diatur oleh para tetua keluarga, tergantung pada kasta dan prinsip-prinsip agama dan orang-orang perempuan. Meskipun pemberdayaan perempuan dalam masyarakat industri telah meremehkan pentingnya keperawanan di kalangan perempuan, beberapa kantong masyarakat ini menyaksikan gelombang baru pantang seksual di kalangan remaja yang dibuktikan dengan popularitas kesucian dan band cincin kemurnian.

Seperti apakah Tes Keperawanan Itu?

Hari ini tes perawan untuk anak perempuan karena adanya selaput dara yang utuh di dalam tubuhnya. Selaput dara merupakan selaput tipis yang menutupi pembukaan vagina seorang gadis dan air mata dalam kontak seksual pertama paling sering. Meskipun gadis perdarahan setelah hubungan seksual diasumsikan bahwa dia masih perawan, serta kurangnya perdarahan ditafsirkan sebagai tanda bahwa mereka memiliki pengalaman seksual sebelumnya. Ginekologi tes pemeriksaan perawan atas dasar tubuh perempuan juga tergantung pada kehadiran selaput dara yang utuh untuk menentukan apakah gadis itu sebelum hubungan seksual.

Masalah dengan tes keperawanan difokuskan pada selaput dara yang utuh adalah membran yang dapat rusak akibat alasan lain juga. Masturbasi, olahraga atau aktivitas fisik seperti menunggang kuda dapat menyebabkan pecahnya selaput dara. Dengan demikian, gadis itu memiliki selaput dara yang rusak dapat diberi label dialami seksual sementara ia tidak mungkin telah disentuh oleh seorang pria sebelumnya.

Masalah lain yang terkait dengan jenis tes perawan adalah di jantung konsep gender. Apa sebenarnya hubungan seksual? Adalah seorang gadis yang tidak intercourse vagina, tetapi untuk terlibat dalam bentuk-bentuk perilaku seksual, seperti hubungan seksual atau belaian lisan berat masih perawan? Ada perdebatan besar di antara pendidik, dan komunitas medis, hukum dan agama di dalamnya yang benar-benar memisahkan tindakan seksual seperti itu bervariasi lintas budaya dan periode sejarah

Karena sebagian besar tes perawan memerlukan perawan yang memiliki selaput dara yang utuh, tidak seperti logika yang sama dapat digunakan untuk mengekspresikan pengalaman seksual betina perawan dengan memanfaatkan operasi rekonstruksi selaput dara. Dikenal sebagai hymenorrhaphy atau vagina, dan ini adalah jenis operasi kosmetik prosedur mengembalikan selaput dara dalam tubuh wanita. Membran selaput dara baru tanpa suplai darah bisa seperti kapsul gelatin atau lipatan vagina dengan suplai darah, dan dengan demikian pendarahan setelah episode berikutnya dari hubungan seks vagina. Jenis operasi membuat sulit untuk menentukan atas dasar bersalah selaput dara yang utuh.

Jenis-Jenis Tes

Cara tradisional untuk menentukan perempuan tidak bersalah sering tunduk pada bukti kekuatan yang luar biasa dari wanita murni melalui kontak seksual. Di masa lalu, Virgin telah dikreditkan dengan tugas-tugas ajaib seperti penjinakan binatang, kawanan menyengat tenang atau menahan air dalam saringan. Pliny the Elder dalam sejarah dunia, ada resep untuk persiapan herbal diuretik diberikan kepada perempuan sebagai bagian dari tes keperawanan. Jika Tajam dapat menjaga urine setelah makan atau menghirup jenis persiapan, dan ia mengumumkan perawan. Tapi kadang-kadang selaput dara bukti berdarah datang untuk dianggap sebagai bentuk yang paling diterima dari tes keperawanan telah menjadi sangat umum sebagai bagian dari pesta pernikahan di hampir semua belahan dunia.

Hari ini di masyarakat yang paling maju, tes keperawanan merendahkan kehormatan wanita, dan karena pelanggaran hak asasi manusia. Amnesty International sebenarnya daftar tes keperawanan sebagai semacam kejahatan terhadap perempuan karena perempuan memiliki nilai yang sama dengan aspek sejarah tubuh, karena penggunaan ide keperawanan sebagai bentuk kontrol seksual. Namun dalam banyak budaya terus berlatih secara pribadi atau publik sebagai cara untuk meningkatkan nilai dari gadis sebelum menikah. Di beberapa negara Afrika, telah menjadi momok AIDS memaksa tokoh masyarakat untuk menggunakan tes keperawanan, benar atau salah, sebagai cara untuk mencegah orang-orang muda untuk terlibat dalam perilaku seksual.

Kecenderungan lain pantang di kalangan remaja di tengah-tengah masyarakat modern karena mode tradisional keperawanan perempuan. Sedangkan penerapan konsep-konsep kontemporer, seolah-olah ide keperawanan bagi kedua jenis kelamin, dan karena itu lepas dari ide orangtua seksual, masih tidak tanpa masalah. Ahli kesehatan remaja menunjukkan bahwa ketika remaja diajarkan bahwa pantang adalah satu-satunya cara untuk seksual kesejahteraan, mereka menyangkal mengetahui apa yang berguna dari penyakit menular seksual dan kehamilan yang direncanakan. Selain itu, ide rongga bervariasi dari satu gerakan yang lain. Lebih konservatif seperti cincin perak dan melarang semua jenis kontak seksual antara pria dan wanita, tapi banyak remaja diam-diam berpikir bahwa seks adalah satu-satunya hal yang tidak memungkinkan mereka untuk berpartisipasi. Seperti sering ditulis dalam hal agama dan gerakan ini menimbulkan pertanyaan tentang validitas masyarakat sekuler, jujur.

Intinya tampaknya kurangnya satu jenis tes keperawanan sangat sederhana. Alih-alih mencari mitra yang secara teknis perawan, dan mungkin lebih baik untuk menerima seorang wanita yang semua cara dia bisa membawa sukacita bagi kehidupan orang lain.


VIDEO TUTORIAL SULAP




http://limitedbook.blogspot.com/



BERSAMBUNG KE BAGIAN KE II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar