Sabtu, 28 Desember 2013

Operasi dan Kehormatan Wanita

operasi selaput dara
Kehormatan adalah hal yang harus dijunjung tinggi oleh semua manusia di bumi ini karena kehormatan adalah nilai dari manusia itu sendiri. Dalam arti, bernialai atau tidaknya seseorang sangat bergantung dari penilaian orang apakah dia terhormat atau tidak?
Sebagai mana penjelasan di atas, kehormatan sangatlah penting. Bahkan untuk mendapatkannya hingga rela melakukan apapun bahkan hingga mengorbankan jiwa sekalipun. Tidak heran bila demi kehormatan banyak orang yang hingga harus dibayar dengan nyawa.
Adapun kehiormatan wanita yang dimaksud di sini adalah kehormatan yang harus dijaga karena bila tidak menjaganya akan tidak terhormat dalam artian, wanita yang tidak dapat menjaganya akan menjdai tidak bernilai.
Ada banyak hal yang menentukan kehormatan wanita. Salah satunya adalah kehormatan dari hasil menjaga keperawanan. Bila seorang wanita mampu menjaga keperawanannya maka wanita tersebut akan menjadi sangat bernilai. Penilaian akan dilakukan oleh laki-laki yang akan memintangnya.
Bila wanita yang akan dipinangnya masih perawan maka penilaiannya baik dan wanita itupun akan memiliki nilai baik dan menjadi baerharga. Namun bila wanita itu ternyata ditak perawan, maka menjadi tidak bernilai. karena tidak bernilai hingga sulit menemukan laki-laki yang ingin menikahinya.
Banyak wanita yang menilai hal ini sebagai tidak adil, tetapi ini adalah kenyataan yang harus dijalani didalam sebuah budaya yang memang sudah terbentuk seperti ini. Sekarang ini banyak wanita yang terbebani oleh perbuatannya di masa lalu dan kesulitan mencari solusi agar bisa menutupi kelemahannya.
Saat ilmu kedokteran mulai amju dan mulai ditemukan cara untuk operasi keperawanan atau operasi untuk merekonstruksi selaput dara, menjdai angin segar. Setidaknya bisa menjadi jawaban dari kebuntuan yang mereka alami karena keperawanan sendiri memiliki ciri fisik dan sekarang sudah bisa teratasi.


http://limitedbook.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar