Rabu, 08 Januari 2014

Cara Baru Mengembalikan Keperawanan

Cara Kembali Perawan
Sebagai mana telah diketahui bahwa cara yang paling populer untuk mengembalikan keperawanan adalah dengan cara operasi selaput dara. Dalam istilah kedokteran disebut dengan Hymenoplasty. Ini adalah cara untuk mengembalikan keperawanan wanita. Keperawanan yang dimaksud di sini adalah merujuk pada rekonstruksi selaput dara yang sudah rusak atau robek akibat hubungan seksual.

Sebelumnya, Hymenoplasty tidak begitu populer hanya populer dikalangan tertentu saja. Metode ini mulai populer di Indonesia saat media masa ramai-ramai memberitakan Dewi Persik yang ingin melakukan operasi tersebut. Selaput daranya yang sudah rusak ingin dioperasi agar "perawan kembali". Dengan melakukan operasi ini, Dewi Persik ingin laki-laki yang akan dinikahinya nanti bisa merasakan sensasi keperawanan berupa darah segar saat malam pertama.

Selain metode Hymenoplasty, ternyata ada metode baru untuk mengembalikan keperawanan yaitu dengan teknik sulap. metode ini berbeda dengan Hymenoplasty karena tidak melalui operasi melainkan dengan mengadopsi teknik sulap. Dengan teknik sulap, seorang perempuan yang sudah tidak perawan bisa mengeluarkan darah saat malam pertama layaknya seorang perawan.
Cara Kembali Perawan 
Metode ini tidak mengandalkan hal-hal mistis yang berbau kelenik tetapi lebih kepada seni mengeluarkan darah tanpa diketahui pasangan. Sebagaimna halnya sulap. Banyak orang merasa bingung dengan teknik ini karena bisa ada darah segar saat menjalani malam pertama. Tapi anda tidak usah bingung karena itulah sulap. Aneh tapi nyata. Kita sendiri seringkali dibuat bingung oleh para pesulap. Tapi sekali lagi itulah kenyataannya.


http://limitedbook.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar