Senin, 06 Januari 2014

Ramuan Alami Tidak Bisa Mengembalikan Keperawanan

Saat ini banyak sekali perempuan khususnya yang masih remaja mencari cara untuk kembali perawan. Dari beberapa metode yang banyak beredar atau banyak ditawarkan di internet adalah cara mengembalikan keperawanan secara alami.

Sebelum membahasnya lebih jauh, keperawanan yang dimaksud adalah keperawanan secara fisik. Keperawanan ini ditandai dengan utuhnya selaput dara pada vagina dan tidak perawan merujuk pada rusaknya selaput dara akibat hubungan seksual.

Mereka berharap, tapa harus melakukan operasi atau menggunakan obat kimiawi bisa kembali perawan. Yang sekarang jadi pertanyaan, apakah bisa keperawanan dikembalikan secara alami. Jawabannya sudah pasti tidak bisa.

Selapt Dara
Mau tahu kenapa? sistem tubuh kita tidak dapat memperbaiki selaput dara dengan sendirinya. Bila selaput dara robek/rusak maka tubuh kita tidak akan memulihkan dengan sendirinya. Setelah robek, tidak akan menyatu kembali.

Sebenarnya hanya ada satu cara untuk mengembalikan keperawanan, yaitu dengan melakukan operasi. Dengan cara ini, selaput dara dijamin akan utuh kembali dan bila melakukan hubungan seksual akan mengeluarkan darah sebagaimana halnya seorang perawan.

Wanita perawan ditandai dengan keutuhan selaput dara dan yang kedua adalah kondisi otot vagina yang masih kencang. Untuk mengatasi otot yang kendur caranya dengan melakukan oerasi otot di klinik atau rumah sakit yang menyediakan layanan tersebut.

Bila ke duanya dilakukan maka andapun akan kembali perawan. 


http://limitedbook.blogspot.com/


1 komentar:

  1. Gue setuju. Ramuan yang ada di internet, udah macem-macem. Serem juga ya!

    BalasHapus