Kamis, 09 Januari 2014

Cara Mengembalikan Keperawanan Tanpa Operasi

Teknik Sulap Kembali Perawan
Sekarang ini banyak wanita yang ingin mengembalikan keperawanan tanpa operasi. Mengembalikan keperawanan melalui operasi dipandang riskan dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Untuk melakukan hal tersebut harus merogok kantong dalam-dalam. 
Konsidi ini cukup beralasan, mengingat para pencari informasi ini umumnya remaja putri yang masih pelajar atau mahasiswa. Tidak memiliki cukup uang untuk melakukan operasi karena keuangan mereka masih bersumber pada orang tua. Bila harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar tidak memungkinkan.
Selain faktor keuangan. Operasi keperawanan (Hymenoplasty) dinilai riskan. Bila mereka melakukan operasi diklinik atau rumah sakit, nama mereka akan terdaftar di database untuk itu mereka khawatir bila di klinik tempat mereka operasi ada orang yang mereka kenal. Hal ini juga cukup beralasan karena di budaya Timur, persoalan keperawanan masih dianggap hal yang tabu.
Di samping itu, untuk bisa menjalani operasi harus melalui berbagai proses yang bisa dibilang rumit. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui seseorang yang ingin melakukan operasi. Mulai dari pengurusan administrasi, bertemu konselor/psikolog, ke laboratorium dan lain sebagainya. Semakin banyak proses dan semakin banyak waktu yang harus dilalui, semakin besar pula kehawatiran yang timbul di dalam diri mereka.
Nah, atas dasar semua itulah, saat ini banyak remaja yang mencari informasi mengenai cara mengembalikan keperawanan tanpa operasi. Yang jadi pertanyaan, Apakah bisa? dan apakah ada cara lain mengembalikan keperawanan selain dengan operasi? Jawabannya bisa dan sekarang ini memang ada cara baru untuk mengembalikan keperawanan yang sedang populer dikalangan remaja putri. 
Sebelum masuk ke bahasan tersebut, saya akan bahas terlebih dahulu mengenai informasi yang perlu dihindari karena banyak beredar di internet dan bersifat menyesatkan.

Beberapa Cara Menyesatkan
Teknik Sulap Kembali Perawan

Karena banyak wanita yang membutuhkan informasi ini, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan dengan memberikan informasi yang keliru. Sekarang ini banyak beredar soal cara alami untuk mengembalikan keperawanan. Mereka menawarkan ramuan-ramuan yang diklaim bisa mengembalikan keperawanan.
Ramuan yang mereka tawarkan sebenarnya lebih ke jamu-jamuan tradisional. Ini terlihat dari bahan-bahan berupa rempah-rempah, daun-daunan bahkan kayu-kayuan. Yang seperti ini tidak bisa dipertanggung jawabkan secara ilmiah karena keperawanan yang dimaksud merujuk pada kerusakan selaput dara akibat hubungan seksual.
Tubuh kita tidak memiliki sistem untuk memperbaiki selaput dara yang sudah rusak/robek akibat hubungan seksual. Adapun ramuan-ramuan tersebut sebenarnya hanya untuk memperbaiki kondisi/kesehatan tubuh saja. Tidak ada hungungannya dengan perbaikan selaput dara.
Selain ramuan-ramuan, ada juga yang menawarkan alat berupa tongkat yang cara penggunaannya harus dimasukkan ke dalam vagina dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara Baru Mengembalikan Keperawanan
Teknik Sulap Kembali Perawan
Cara yang sekarang sedang populer dikalangan remaja adalah menggunakan teknik/trik sulap untuk mengambalikan keperawanan. Cara baru inilah yang sekarang banyak dicarai dan banyak digunakan untuk mengembalikan keperawanan.
Dengan metode ini Anda tidak perlu melakukan operasi hanya cukup berlatih agar saat melakukan hubungan seksual di malam pertama bisa mengeluarkan darah dari vagina. Latihannya sama seperti para pesulap. Cara ini tidak melibatkan hal-hal mistis ataupun yang bersifat kelenik karena bukan praktek perdukunan.
Untuk diketahui, pada dasarnya sulap sendiri merupakan seni pertunjukan yang mengandalakan keahlian untuk memanipulasi sesuatu. Ada yang menggunakan kecepatan dan ada juga yang memanfaatkan kelemahan fokus otak manusia sehingga saat melakukan sulap penontonnya tidak mengetahui/tidak sadar dengan apa yang pesulap lakukan.
Yang membut cara ini menarik, tidak membutuhkan banyak biaya seperti halnya operasi keperawanan dan caranyapun mudah dan yang pasti tidak memiliki efek samping. Dengan teknik sulap ini, malam pertama menjadi moment yang sangat membahagiakan karena bisa lepas dari bayang-bayang menakutkan akibat ketidak perawanan.

VIDEO TUTORIAL SULAP



http://limitedbook.blogspot.com/



BERSAMBUNG KE BAGIAN KE II 

3 komentar:

  1. Makasih infonya. Yang aku tahu emang banyak banget yang nawarin ramuan dan kelihatannya banyak peminatnya... :)

    BalasHapus
  2. Sama-sama. Makasih udah mampir.

    BalasHapus
  3. teknik sulap ini tempatnya dimana ya?

    BalasHapus