Senin, 13 Januari 2014

Harga Operasi Selaput Dara (Hymenoplasty)


Harga Operasi Selaput Dara Hymenoplasty JakartaBeberapa rumah sakit besar di Indonesia muali membuka praktek atau layanan operasi selaput dara atau dalam istilah kedokteran disebut dengan Hymenoplasty. Umumnya rumah sakit yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Makasar. Layanan ini di bawah naungan spesialis bedah.

Dengan ini, bagi Anda yang ingin melakukan operasi tersebut tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke luar negeri karena layanann tersebut sudah tersedia di dalam negeri. Layanan ini didedikasikan secara khusus bagi wanita korban pemerkosaan atau yang mengalami kerusakan akibat aktifitas tertentu bahkan melayani juga wanita yang mengalami kerusakan selaput dara akibat hubungan seksual.

Operasi inimerupakan operasi kecil dengan bios lokal dan prosesnya tidak membutuhkan waktu lama, antara 1 sampai dengan beberapa jam saja. Tergantung dari tingkat kerusakannya. Pemulihan akan berlangsung selama beberapa minggu dan waktu sekitar sebulan, sudah siap "digunakan" dengan sensasi keperawanan!

Biaya untuk melakukan operasi ini antara Rp. 12 jt hingga puluhan juta tergantung dari layanan yang kita pilih. Ekonomi, VIP atau VVIP? (Keterangan harga, lihat di bawah).

Ada beberapa prosedur yang harus dilalui agar dapat mendapatkan layanan ini. Harus melalui pengecekan kesehatan secara umum dan konseling dengan psikolog. Bila tidak ada masalah, maka akan masuk ke sesi operasi untuk memulihkan keperawanan. Selaput dara akan langsung direkonstruksi atau tampannya akan dikembalikan ke kondisi sebelum mengalami kerobekan.

Setelah menjalani operasi tersebut, maka sensasi keperawanan sudah siap untuk dirasakan di malam pertama.

KENDALA:
Kendala pertama wanita yang ingin melakukan operasi ini, tentunya adalah biayanya. Harga termurahnya saja Rp 12 juta. Itu bukan uang sedikit. Apalagi wanita yang memerulakan cara ini adalah kalangan remaja putri yang keuangannya masih sangat bergantung pada orang tua.

KLINK / RUMAH SAKIT DENGAN LAYANAN HYMENOPLASTY
Berikut ini adalah list Rumah Sakit (RS) atau Klinik yang memberikan layanan hymenoplasty. Alamat atau kontaknya saya dapat dari berbagai sumber yang saya dapat dari berbagai halaman web.

Rumah Sakit Bedah Surabaya (RSBD)
Alamat      : Jalan Manyar No.9 Surabaya Jawa Timur Indonesia
Telepon    : (031) 5999 339/69

RS Lombok Dua-Dua
Alamat      : Jl. Raya Lontar No. 109 Surabaya - Jawa Timur (Jalan Flores 12 dan Jalan Lontar)
Telepon     : (031) 7526071, 7522391

Klinik Ultimo
Alamat      : Komplek Ruko Rich Palace Blok R-18 Jl. Mayjend Sungkono Surabaya
Telepon     : (031) 5621028, 5621075

Sumber   : http://isuberita.blogspot.com[/]2013[/]12[/]rumah-sakit-penyedia-layanan-operasi.html


Rumah Sakit Happy Land Medical Centre
Alamat     : Jl. Ipda Tut Harsono 53 (timoho) Yogyakarta
Telepon    : (0274) 550060, 550058, Fax (0274) 550061

Sumber   : http://homecarejogja.com[/]operasi-keperawanan-atau-laser-vaginal-rejuvenation[/]
Klinik Kecantikan Dr. UBETA  A.
Alamat      : Jl. Imam Bonjol  53 Karawaci RT 04 RW 04 Kota Tangerang, Banten 15115. 
Telepon     : (021) 551 7666, 552 5776
Sumber: http://www.drubeta.com[/]

KLINIK
Alamat     : Jl. Jambu T-7 Kalibata Indah
Telepon    : (021) 7971064,

WIN Klinik
Alamat      : Jl. Boulevard Barat C10-12
Telepon     : (021) 45876464

Brawijaya Women and Children Hospital
Telepon     : (021) 7211337

Klinik Swadana Bedah Plastik RSUPN-CM,
Telepon     : (021) 3146677

RS Royal Taruma
Telepon     : (021) 56967788.

Sumber    : https://id.answers.yahoo.com[/]question[/]index?qid=20100705072438AA3i7XJ

Ultimo Aesthetic & Dental Center
Alamat      : Plaza Asia 18th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav. 59, Jakarta, Indonesia, 12190

Sunber :http://www.whatclinic.com[/]cosmetic-plastic-surgery[/]indonesia[/]jakarta[/]ultimo-aesthetic-dental-center[/]hymenoplasty
Tarif atau biaya operasi hymenoplasty di Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, Padang, Lampung, Riau, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta / Jogja, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Makasar, Manado, Ambon, Bali, Jaya Pura, Manokwari dan kota lainnya berbeda-beda.

VIDEO TENTANG HYMENOPLASTY
Berikut ini adalah video dari seorang dokter yang berkompetin dibidang tersebut.


ALTERNATIF SELAIN OPERASI SELAPUT DARA

Cara alternatif yang sekarang sangat populer adalah dengan mengikuti program konsultasi ke konsulta pernikahan yang memiliki layanan berupa training teknik sulap untuk mengembalikan keperawanan. Teknik ini berupa trik yang diadopsi dari teknik-teknik sulap sehingga wanita yang menguasai teknik sulap ini dapat mengeluarkan darah saat melakukan hubungan seksual.

Dengan teknik ini, maka wanita yang mengalami masalah keperawanan tidak perlu khawatir karena biaya layanan konsultasi ini tidak membutuhkan banyak biaya sebagaimana melakukan operasi selaput dara. Hanya cukup dengan uang kurang dari Rp 1 juta sudah bisa mendapatkan layanan tersebut. Bandingkan dengan operasi yang biaya termurahnya sampai Rp 12 Juta.  

Layanan ini juga didedikasikan secara khusus bagi wanita korban pemerkosaan atau yang mengalami kerusakan akibat aktifitas atau bagi mereka yang telah menjalani hidup normal nanun terjerat masalalunya.


http://limitedbook.blogspot.com/




BERSAMBUNG KE BAGIAN KE II [KLIK DI SINI]

Operasi Hymenoplasty Selaput Dara Jakarta

5 komentar: